VEDA Ega Pratama menuntaskan

VEDA Ega Pratama menuntaskan

VEDA Ega Pratama menuntaskan putaran terakhir Red Bull Rookies Cup 2024 di Sirkuit Mugello, Italia, pada posisi kedelapan dalam pacuan kedua, yang berjalan pada hari Pekan.

Dalam pacuan kali ini, Veda, yang mengawali dari posisi ketujuh, hadapi ketidak konsistenan, berlainan dengan pacuan awal di mana beliau lalu bersaing di depan sampai finis di posisi kelima.

Sepanjang 13 putaran pacuan, Veda luang mengetuai pacuan. Tetapi, dalam durasi pendek, beliau turun ke posisi keenam serta apalagi menggapai posisi kesembilan pada lap kedua.

Di lap keempat, Veda sukses naik ke posisi keenam. Tetapi, dalam 3 lap selanjutnya, beliau turun ke posisi kesebelas.

VEDA Ega Pratama menuntaskan

Veda setelah itu sukses mendahului sebagian pembalap serta masuk ke posisi 5 besar pada lap kesembilan, saat sebelum kesimpulannya naik ke posisi 4 pada lap 11.

Tetapi, ketidak konsistenan Veda buatnya turun ke posisi kesebelas lagi di lap terakhir. Tetapi, di jalan lurus menjelang garis finis, Veda sukses naik 3 tingkatan ke posisi 8 serta mendapatkan 7 nilai.

Sedangkan itu, pembalap Argentina Valentin Perrone memenangkan pacuan di Sirkuit Mugello, dengan Brian Uriarte, Alvaro Carpe, Rico Sarmela, serta Maximo Quiles menaiki 5 besar.

Walaupun cuma finis di posisi 5, Quiles sedang mengetuai klasemen sedangkan dengan 110 nilai, diiringi oleh Uriarte dengan 102 nilai, serta Carpe dengan 97 nilai.

Sedangkan itu, Veda sedang bertahan di posisi kedelapan dengan 39 nilai sehabis mencapai 7 nilai dalam pacuan itu.

Sehabis berakhirnya seri Sirkuit Mugello, Red Bull Rookies Cup hendak hadapi sela waktu sepanjang 4 pekan saat sebelum dilanjutkan dengan seri keempat di Sirkuit Assen, Belanda, pada bertepatan pada 29- 30 Juni kelak, yang bersamaan dengan seri 8 MotoGP di sirkuit yang serupa.

Viral ikn akan bangun mall => Slotbet200

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *